Hasil Liga 1 - Arema FC Menang Perdana Sejak Dibesut Joko Susilo, Dimas Drajad Cetak Gol Sebelum Gabung Timnas

Najmul Ula - Minggu, 19 Maret 2023 | 16:53 WIB
Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad (kiri), melakukan selebrasi buka baju dan diganjar kartu kuning oleh wasit dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Minggu (19/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad (kiri), melakukan selebrasi buka baju dan diganjar kartu kuning oleh wasit dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

BOLANAS.COM - Arema FC mendapat kemenangan pertama sejak ditangani Joko Susilo, Dimas Drajad nyekor sebelum gabung timnas Indonesia.

Arema FC akhirnya memperoleh kemenangan pertama sejak dilatih Joko Susilo, setelah dua hasil imbang beruntung di tangan sang legenda.

Singo Edan menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 pada pekan ke-31 Liga 1 2022/23, Minggu (19/3/2023).

Gol Dimas Drajad pada babak pertama membuat Shin Tae-yong tersenyum, tetapi Arema FC membalikkan keadaan lewat tiga gol pada babak kedua.

Baca Juga: Erick Thohir Punya Kabar Baik, PSSI Pastikan Turnamen untuk Klub Liga 2 dan Liga 3 Segera Bergulir

Arema FC menatap laga ini dengan penantian mencari kemenangan perdana sejak dibesut Joko Susilo.

Dalam dua laga sejak comeback bareng Singo Edan, Joko Susilo cuma meraup dua imbang menghadapi Dewa United dan Persis Solo.

Di kubu Persikabo 1973, pelatih asal Singapura Aidil Sharin Sahak tampak sudah menemukan setelan yang tepat untuk timnya.

Sempat kesulitan menang, Aidil Sharin memberikan tiga kemenangan bagi Laskar Padjadjaran dalam empat laga terakhir.

Baca Juga: Saga Justin Hubner - Untuk Pertama Kali dalam Sejarah, KNVB Tidak Ikhlas Pemainnya Dicomot PSSI


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.