Persib Besutan Luis Milla Tak Bisa 'Dibunuh', Dua Laga Beruntun Bisa Menang Meski Bermain dengan 10 Pemain

Najmul Ula - Kamis, 26 Januari 2023 | 18:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla , sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla , sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Persib Bandung tak goyah meski salah satu pemainnya mendapat kartu merah, Madura United dan Borneo FC jadi saksi kukuhnya pasukan Luis Milla.

Persib Bandung seakan menjadi tim yang tak bisa dibunuh meski salah satu organ pentingnya terlepas, jika melihat dua laga terakhir.

Persib baru saja mengamankan kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 2022/23, Kamis (26/1/2023).

Kemenangan tersebut membuat Maung Bandung memuncaki klasemen Liga 1 dengan 39 poin, menggeser Persija Jakarta yang cuma ada di situ selama 24 jam.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Borneo FC Tak Tahu Cara Hadapi 10 Pemain, Persib Amankan 3 Poin untuk ke Pucuk Klasemen

Dari laga tersebut, Bobotoh bisa bangga dengan tim kesayangannya setelah memperlihatkan kerja ekstra keras dalam dua laga beruntun.

Pelatih Luis Milla tampak menanamkan mentalitas juara dalam skuat, sehingga tetap bermain dingin meski kekurangan jumlah pemain.

Pada laga tadi, Ricky Kambuaya mendapat kartu kuning kedua tepat sebelum turun minum, yang membuat timnya bermain dengan 10 orang.

Luis Milla merespons dengan memasukkan Kakang Rudianto untuk memperkuat lini belakang.

Baca Juga: Krisis Bek Kiri Persib, Solusi Luis Milla Adalah Menebus Mahal Bek Kiri yang Digerogoti Cedera dari Persija


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.