Lagi, Klub Liga 2 Tampung Pemain Indisipliner Timnas Indonesia

Nungki Nugroho - Rabu, 1 September 2021 | 19:37 WIB
Serdy Ephy Fano menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (7/10/2019).
WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA
Serdy Ephy Fano menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (7/10/2019).

BOLANAS.COM - Manajemen Semen Padang FC resmi menampung pemain indisipliner timnas Indonesia jelang gelaran Liga 2 2021.

Semen Padang FC resmi mengumumkan perekrutan pemain yang indisipliner ketika membela timnas Indonesia.

Pemain tersebut adalah Serdy Ephy Fano yang dicoret dari timnas U-19 Indonesia era Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Serdy didepak bersamaan dengan Yudha Febrian saat mengikuti training camp timnas U-19 Indonesia pada 24 November 2020.

Baca Juga: Jelang Liga 2, AHHA PS Pati FC Konfirmasi Coret Dua Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Keduanya dicoret lantaran melakukan perilaku indisipliner.

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI saat itu.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, menyebut keduanya terlambat saat latihan pagi karena pulang larut malam.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.