Pernik saat Persija Juara Liga 1 2018 Dilelang Andritany untuk Donasi Covid-19

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 16 April 2020 | 14:40 WIB
Andritany Ardhiyasa ikut serta dalam program lelang untuk donasi penanganan yang digelar Persija Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM
Andritany Ardhiyasa ikut serta dalam program lelang untuk donasi penanganan yang digelar Persija Jakarta.

BOLANAS.COM - Andritany Ardhiyasa jadi pemain terbaru di Persija Jakarta yang berpartisipasi dalam lelang barang untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menjadi nama terbaru yang melelang barang pribadinya untuk denasi penanganan pandemi virus corona atau Covid-19.

Andritany Ardhiyasa bergabung dalam kampanye #SatuHatiLawanCorona #DariPersijaUntukIndonesia yang digencarkan Persija Jakarta untuk memerangi pandemi Covid-19.

Sebelumnya, anggota skuat Persija Jakarta yang turut ambil bagian dalam kampanye penanganan pandemi Covid-19 meliputi banyak pemain.

Baca Juga: Diminta Donasi, Greg Nwokolo Sumbangkan Gaji untuk Penanganan Covid-19

Para pemain tersebut di antaranya Riko Simanjuntak, Marko Simici, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanusa, hingga manajer Bambang Pamungkas.

Seperti dilansir Bolanas.com dari situs resmi Persija, Andritany akan melelang jersey, sepatu, dan sarung tangan saat Persija menjuarai Liga 1 2018.

Harga awal yang dipatok untuk barang-barang penjaga gawang tim nasional Indonesia tersebut ialah Rp2 juta.

Pelelangan tiga barang bersejarah milik Andritany tersebut akan dimulai pada Rabu (15/4/2020) pukul 20.00 WIB hingga Kamis (16/4/2020) puku 19.00 WIB.

Baca Juga: Aji Santoso Puas Dengan Hasil Latihan Online Persebaya Surabaya


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.