Lambatnya Tokyo Verdy Melihat Bakat Pratama Arhan, 1,5 Tahun Baru Rasakan Lemparan Maut

Najmul Ula - Kamis, 8 Juni 2023 | 11:02 WIB
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, merayakan gol Tokyo Verdy ke gawang Gunma di Piala Emperor pada Rabu (7/6/2023).
TOKYOVERDY
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, merayakan gol Tokyo Verdy ke gawang Gunma di Piala Emperor pada Rabu (7/6/2023).

BOLANAS.COM - Pratama Arhan menampilkan performa sensasional di Tokyo Verdy, melepas lemparan maut dan menjadi man of the match.

Pratama Arhan langsung membayar lunas kepercayaan Tokyo Verdy, yang butuh waktu lama untuk mengenali bakat pemain Indonesia.

Tokyo Verdy menaklukan klub sesama kasta dua Thespakusatsu Gunma dengan skor 2-1 pada laga Piala Emperor Jepang, Rabu (7/6/2023).

Pelatih Hiroshi Jofuku akhirnya mempercayakan pos bek kiri kepada Pratama Arhan, untuk pertama kali sejak bergabung 1,5 musim lalu.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persis Solo Resmi Umumkan Bergabungnya Striker Timnas Indonesia

Arhan tiba di Tokyo Verdy pada Maret 2022, tetapi tak langsung sanggup menyesuaikan diri dengan level sepak bola Jepang.

Satu-satunya penampilan Arhan pada musim pertama terjadi selama 45 menit saat melawan Tochigi SC, itu pun sebagai winger kanan.

Pada titik ini fans Tanah Air mulai kehilangan kesabaran, lantaran Arhan terus bermain baik di timnas Indonesia.

Sebelum laga kemarin sore, Arhan cuma bermain satu kali untuk Tokyo Verdy, tetapi mencatatkan 17 laga untuk timnas senior dan U-23.

Baca Juga: Tak Ada Liga Bukan Berarti Lepas Pemain, Persija Kembali Jadi Tim Paling Telat Kirim Pemain ke Timnas Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.