Sudah Dipesan Shin Tae-yong sejak SEA Games 2023, Ernando Ari Nafsu Geplak Kepala Lionel Messi

Nungki Nugroho - Senin, 5 Juni 2023 | 14:50 WIB
Kiper timnas U-22 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas U-22 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023) malam.

BOLANAS.COM - Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, bernafsu menggeplak kepala Lionel Messi saat lawan Argentina di FIFA Matchday.

Ernando Ari adalah salah satu penjaga gawang muda berbakat yang dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.

Ia sudah dipesan oleh sang pelatih sejak SEA Games 2023 di Kamboja.

Kiper Persebaya Surabaya itu berhasil meraih medali emas bersama timnas U-22 Indonesia setelah mengalahkan Thailand 5-2 di final.

Baca Juga: Raup Dukungan Warga Solo, Erick Thohir Tunjuk Stadion Manahan Sebagai Venue Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Ernando Ari menjadi salah satu pahlawan kemenangan Indonesia di SEA Games 2023 dengan menunjukkan penampilan gemilang di bawah mistar.

Ia berhasil menggagalkan beberapa peluang emas lawan dan membuat penyelamatan penting di menit-menit akhir.

Kini, Ernando Ari mendapat kesempatan emas untuk membuktikan kualitasnya di level yang lebih tinggi.

Ia dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia untuk FIFA Matchday bulan Juni 2023, di mana Indonesia akan menghadapi Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Profil Emil Audero dan Cyrus Margono, Pelengkap Formasi Naturalisasi di Timnas Indonesia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.