Cyrus Margono Datang dan Emil Audero Dekati Erick Thohir, Kiper Timnas Indonesia: Santai, Mas...

Najmul Ula - Sabtu, 3 Juni 2023 | 12:06 WIB
Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Selasa (11/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Selasa (11/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Ernando Ari bersikap santai meski menghadapi persaingan dengan kiper naturalisasi, ada nama Cyrus Margono dan Emil Audero.

Timnas Indonesia berpotensi mengalami kelebihan stok di posisi kiper, seturut kabar terbaru di barisan kiper blasteran.

Pelatih Shin Tae-yong menyertakan dua kiper belia dalam skuat timnas Indonesia untuk FIFA Matchday bulan Juni, tetapi masih ada kiper top di luar sana.

Dua kiper blasteran, Cyrus Margono dan Emil Audero, melakukan pergerakan yang membuat mereka bisa jadi akan "available" untuk Indonesia.

Baca Juga: FIFA Matchday - Xavi Bocorkan Lionel Messi Akan Tentukan Masa Depan Sebelum Laga Argentina Vs Indonesia

Cyrus Margono bahkan telah memulai proses naturalisasi sendiri tanpa bantuan PSSI.

Kiper berusia 21 tahun itu saat ini bermain reguler bersama Panathinaikos B, sehingga di atas kertas memiliki pengalaman lebih dibanding jebolan Liga 1.

Cyrus terlahir dan besar di Amerika Serikat, tetapi kemauannya menjalani naturalisasi sendiri membuktikan tekadnya membela Merah Putih.

Adapun Emil Audero sejatinya telah lama dikaitkan dengan timnas Indonesia, tetapi selama itu pula ia selalu menolaknya.

Baca Juga: Dengan Jadwal Liga 1 Seperti Sekarang, Satu Tahun Tak Cukup Buat Memutar Kompetisi!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.