FIFA Matchday - Mentalitas Medioker, FAM Tolak Kesempatan Bertanding Melawan Timnas Brasil dan Argentina

Najmul Ula - Kamis, 1 Juni 2023 | 16:41 WIB
Skuad timnas Malaysia saat menghadapi Hong Kong di FIFA Matchday Maret 2023.
FAM.ORG
Skuad timnas Malaysia saat menghadapi Hong Kong di FIFA Matchday Maret 2023.

BOLANAS.COM - FAM memiliki beda pemikiran dengan PSSI, timnas Malaysia menolak undangan tim sebesar Argentina dan Brasil.

Federasi sepak bola Malaysia (FAM) memiliki mentalitas berbeda dengan PSSI, jika melihat kemauan bertanding melawan tim terbaik dunia.

PSSI menerima tantangan AFA untuk mempertandingkan timnas Indonesia melawan Argentina, tetapi tidak demikian di benak FAM.

Timnas Malaysia hanya akan menghadapi dua tim dari benua paling terbelakang di sepak bola (Oseania), yaitu Kepulauan Solomon dan Papua Nugini.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Misteri Hilangnya Ramadhan Sananta, Rekan Setim Bocorkan Dia Gabung Persis Solo?

Usut punya usut, FAM rupanya menerima tawaran serupa PSSI, yaitu kesempatan bertanding melawan Argentina dan Brasil.

Tawaran tersebut didapatkan saat momen Kongres FIFA, sama seperti yang didapatkan Erick Thohir kala berkomunikasi dengan federasi top dunia.

Kabar buruk bagi publik sepak bola Malaysia, FAM menganggap Harimau Malaya tidak membutuhkan agenda pertandingan prestisius tetapi berat itu.

Jika Shin Tae-yong terang-terangan meminta musuh berkualitas untuk Indonesia, Kim Pan-gon di kubu Malaysia justru menolaknya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Makin Tersudut, Thomas Doll Girang Akan Punya Sekutu Jerman di Tubuh PSSI


Editor : Najmul Ula
Sumber : Bharian.com.my
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.