Luis Milla Mulai Bangun Tim Sesuai Selera Sendiri, Gebrakan Datangkan Anak Didik Eks Pelatih Barcelona

Najmul Ula - Selasa, 30 Mei 2023 | 12:48 WIB
Pelatih Barcelona, Quique Setien, tertawa bersama Lionel Messi. Setien pernah menangani pemain anyar Persib Bandung, Tyronne Del Pino, di Las Palmas.
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Pelatih Barcelona, Quique Setien, tertawa bersama Lionel Messi. Setien pernah menangani pemain anyar Persib Bandung, Tyronne Del Pino, di Las Palmas.

BOLANAS.COM - Luis Milla mulai meminta pemain sesuai selera sendiri, termasuk merekrut gelandang Spanyol didikan Quique Setien.

Setelah musim lalu memakai skuat peninggalan Robert Alberts, Luis Milla kini mulai berani menuntut lebih pada manajemen Persib Bandung.

Persib Bandung bergerak aktif di bursa transfer Liga 1 2023/24, dengan mendatangkan tiga pemain lokal dan satu pemain asing.

Pemain asing tersebut yaitu Tyronne Del Pino, gelandang Spanyol yang tujuh musim lalu bermain di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Info Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina - Hanya Dijual Tiga Hari, Berikut Harga Lengkapnya

Luis Milla menyambut musim penuh pertama di Persib Bandung dengan tantangan memperbaiki prestasi coreng moreng musim lalu.

Eks pelatih Spanyol U-21 itu sejatinya sukses mengangkat Persib dari zona merah, lalu menjadi penantang juara pada pertengahan musim.

Namun kombinasi jadwal padat dan skuat tak mumpuni membuat Persib melorot di akhir musim, dan cuma menduduki peringkat ketiga.

Luis Milla melakukan itu semua dengan sama sekali tak menambah pemain peninggalan rezim Robert Alberts.

Baca Juga: Jumpa Malaysia, Ketum PSSI Optimistis Timnas Melangkah Mulus di Piala AFF U-23 2023


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.