FIFA Matchday - Era Nadeo Sudah Berakhir, Shin Tae-yong Hilang Kepercayaan dan Panggil Dua Kiper Belia

Najmul Ula - Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:45 WIB
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, sedang menangkap bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, sedang menangkap bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mencoba kombinasi baru kiper timnas Indonesia, tak ada lagi Nadeo Argawinata setelah blunder di Piala AFF 2022.

Nadeo Argawinata melakukan kesalahan besar yang tak dimaafkan Shin Tae-yong, jika melihat skuat terbaru timnas Indonesia.

Timnas Indonesia bakal melakoni dua laga berat pada FIFA Matchday, yaitu melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni).

Shin Tae-yong baru saja mengumumkan skuat timnas Indonesia berisi 26 pemain untuk agenda tersebut, Sabtu (27/5/2023) hari ini.

Baca Juga: 4 Opsi Shin Tae-yong Hentikan Lionel Messi di Laga Indonesia Vs Argentina

Gebrakan paling mencolok pelatih Korea Selatan pada FIFA Matchday kali ini terlihat pada sektor kiper.

Mengacu susunan kiper timnas Indonesia pada turnamen akbar terakhir, Piala AFF 2022, tinggal tersisa satu sosok yang bertahan.

Kiper yang awet tersebut yaitu Syahrul Trisna, penjaga gawang Persikabo 1973 berusia 27 tahun.

Dua nama lain dari Piala AFF, yakni Muhammad Riyandi dan Nadeo Argawinata, terpental karena alasan berbeda.

Baca Juga: Profil Reza Arya Pratama, Kiper Muda Penghapus Era Nadeo dengan Statistik Menawan di Liga 1 2022/23


Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.