Bursa Transfer Liga 1 - Performa Anjlok Nadeo, Bali United Datangkan Kiper Lebih Jago dari Portugal

Najmul Ula - Jumat, 19 Mei 2023 | 14:13 WIB
Kiper Arema FC, Adilson Maringa, sedang memanjatkan do'a jelang laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Arema FC, Adilson Maringa, sedang memanjatkan do'a jelang laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLANAS.COM - Bali United rela melepas Nadeo Argawinata, mendapatkan pengganti lebih mentereng dalam diri Adilson Maringa.

Bali United mengambil langkah cerdik di bursa transfer Liga 1 menyikapi penurunan performa Nadeo Argawinata.

Saat bergabung Bali United pada 2020, Nadeo Argawinata sejatinya diplot sebagai kiper masa depan untuk menggantikan Wawan Hendrawan.

Nyatanya Nadeo hanya bertahan 2,5 musim di Serdadu Tridatu, bahkan mengakhiri kariernya di Pulau Dewata dengan performa melorot.

Baca Juga: Pratama Arhan Ingatkan Vietnam soal Pengaruh Besar STY dalam Generasi Emas Indonesia Saat Ini

Musim 2022/24 bisa dianggap sebagai musim terburuk Nadeo sejak menasbihkan diri sebagai salah satu kiper elite Indonesia.

Bersama timnas Indonesia, pemain 26 tahun itu kehilangan status sebagai kiper nomor satu setelah blunder di Piala AFF 2022.

Ia menjadi penyebab Vietnam mencetak gol cepat di semifinal (yang berakhir Indonesia tersingkir), lalu digeser Syahrul Trisna di FIFA Matchday Maret.

Selepas Piala AFF, performa Nadeo juga melorot drastis sampai-sampai pelatih Stefano Cugurra memilih Muhammad Ridho.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Kuasai Lini Tengah Indonesia Vs Thailand, Target Selanjutnya 'Sleding' Lionel Messi


Editor : Najmul Ula
Sumber : Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.