Kabar Baik buat Thomas Doll, Rekrutan Anyar Persija Bangun Chemistry Lebih Dini Bersama Ferarri

Najmul Ula - Minggu, 14 Mei 2023 | 21:20 WIB
Kapten timnas U-22 Indonesia, Rizky Ridho.
INSTAGRAM/PSSI
Kapten timnas U-22 Indonesia, Rizky Ridho.

BOLANAS.COM - Thomas Doll ketiban untung dalam perjalanan timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Rizky Ridho membangun chemistry lebih dini dengan Muhammad Ferarri.

Rizky Ridho baru akan bergabung Persija Jakarta pada musim depan, tetapi ia sudah menjalin duet dengan bek Macan Kemayoran sejak SEA Games 2023.

Rizky Ridho merupakan rekrutan paling awal Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/24, tetapi terlebih dahulu membela timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Di pesta olahraga Asia Tenggara ini, Rizky Ridho dapat membangun chemistry dengan sejumlah pemain Persija, terutama Muhammad Ferarri.

Baca Juga: Teka-Teki Pengganti Arhan - Indra Sjafri Indikasikan Bek Kiri Bakal Diisi Rio Fahmi, Bukan Pemain Jebolan Liga 2

Persija Jakarta dikenal menerapkan skema tiga bek di tangan Thomas Doll, sehingga kedatangan Ridho bakal menambah pilihan di lini belakang.

Ridho harus merebut satu tempat dalam sektor bek tengah yang sudah paten menjadi milik Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, dan Hansamu Yama.

Melihat performa SEA Games, Ridho barangkali telah membuat Thomas Doll terkesan berkat penampilan solid di jantung pertahanan timnas U-22.

Biarpun timnas U-22 milik Indra Sjafri memainkan formasi berbeda, Thomas Doll dapat melihat Ridho sanggup membangun duet sehati dengan Ferarri.

Baca Juga: SEA Games 2023 - Pelatih Thailand Nilai Timnas Indonesia Diuntungkan Jadwal Pertandingan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.