Persib Datangkan Edo Febriansyah, Pertanda Rezaldi Hehanusa Bisa Dilabeli Pembelian Gagal?

Najmul Ula - Senin, 8 Mei 2023 | 15:45 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono Resmi Menandatangani Kontrak Bersama Mohamad Edo Ferbriansyah untuk menghadapi Liga 1 2023/2024.
PERSIB BANDUNG
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono Resmi Menandatangani Kontrak Bersama Mohamad Edo Ferbriansyah untuk menghadapi Liga 1 2023/2024.

BOLANAS.COM - Persib Bandung mendatangkan bek kiri Edo Febriansyah, padahal baru saja menebus Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta.

Persib Bandung tampak memiliki masalah di posisi bek kiri, terlihat dari pemain kedua yang didatangkan pada bursa transfer.

Pada Senin (8/5/2023) hari ini, Persib resmi mendatangkan bek kaliber timnas Indonesia, Edo Febriansyah.

Edo Febriansyah merupakan bek kiri ofensif yang mencatatkan lima gol dan lima assist bersama Rans Nusantara FC pada musim lalu.

Baca Juga: Potensi Lawan Timnas Indonesia di Semifinal, Legenda Malaysia Beri Tips Kalahkan Vietnam di SEA Games 2023

Kedatangan bek kiri nomor dua di timnas Indonesia itu membuktikan Persib belum selesai menangani problem di posisi itu.

Pada Liga 1 2022/23, Persib mengawali musim dengan memiliki Zalnando dan David Rumakiek untuk bersaing di posisi bek kiri.

Saat musim berjalan, David Rumakiek rupanya tak diminati Luis Milla, sehingga praktis menjadi cadangan mati di sepanjang musim.

Zalnando sejatinya dapat memenuhi standar Luis Milla, tetapi ia mengalami cedera mengerikan dislokasi engkel, dan harus absen dalam waktu lama.

Baca Juga: Man United Larang Garnacho ke Piala Dunia U-20, Wonderkid Argentina Jadi 'Available' Melawan Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.