Resmi, Persib Bandung Datangkan Bek Timnas Indonesia Edo Febriansah

Nungki Nugroho - Senin, 8 Mei 2023 | 11:02 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Edo Febriansah, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Edo Febriansah, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

BOLANAS.COM - Persib Bandung mengumumkan Edo Febriansah sebagai rekrutan anyar untuk menambah kekuatan di Liga 1 musim 2023/2024.

Persib Bandung kembali menunjukkan pergerakan cepat di bursa transfer pramusim Liga 1 2023/2024.

Setelah sebelumnya mendatangkan Ryan Kurnia, kini Persib kembali merekrut pemain potensial Edo Febriansah.

Bergabungnya bek timnas Indonesia itu diumumkan lewat media sosial Instagram pada Senin (8/5/2023).

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persib Umumkan Rekrutan Pertama untuk Musim Depan

"Putra Kediri akan melanjutkan perantauannya bersama Pangeran Biru. Wilujeng sumping Edo Febriansah," tulis akun resmi Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan perekrutan Edo sesuai rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.

"Kami selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kami bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy.

Edo didatangkan dari tim promosi Liga 1, RANS Nusantara FC.

Baca Juga: SEA Games 2023 - Timnas U-22 Indonesia Sering Buntu karena Individualis Pemain, Indra Sjafri: Sepakbola itu Sebelas!


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.