Witan Sulaeman Jadi Kartu AS Indra Sjafri, Satu-satunya Pemain Tersisa di Skuad Juara Piala AFF U-22 2019

Nungki Nugroho - Senin, 24 April 2023 | 08:03 WIB
Penyerang Witan Sulaeman melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua timnas Indonesia dalam laga melawan Kamboja di Grup A Piala AFF, Jumat (23/12/2022) di SUGBK, Senayan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Witan Sulaeman melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua timnas Indonesia dalam laga melawan Kamboja di Grup A Piala AFF, Jumat (23/12/2022) di SUGBK, Senayan.

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman menjadi satu-satunya pemain andalan Indra Sjafri di SEA Games 2023 yang tersisa dari skuad juara Piala AFF U-22 2019.

Witan Sulaeman adalah salah satu pemain muda berbakat yang dipercaya oleh pelatih Indra Sjafri untuk memperkuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Gelandang asal Palu ini memiliki kecepatan, teknik, dan visi bermain yang baik.

Witan juga bisa bermain di beberapa posisi, baik sebagai sayap, gelandang serang, maupun penyerang.

Baca Juga: Tak Ingin Kasus PSM Juara Tanpa Hadiah Terulang, Erick Thohir Audit Keuangan PT LIB dan PSSI dengan Firma Ernst & Young

Witan Sulaeman bukan nama baru di timnas Indonesia U-22.

Ia merupakan pemain andalan di skuad yang ditangani Indra Sjafri sejak 2019.

Saat itu, Witan yang masih berusia 17 tahun menjadi bagian dari timnas U-22 yang merebut juara Piala AFF U-22 di Kamboja.

Itu merupakan gelar pertama Witan dan timnas Indonesia untuk level kompetisi AFF U-22.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdana di Liga Belgia, KMSK Deinze Tumbangkan Virton


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.