PSSI Hentikan Naturalisasi Justin Hubner, Tak Akan Ada Pemandangan Lima Bek Eropa di Timnas Indonesia

Najmul Ula - Senin, 17 April 2023 | 20:59 WIB
Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff  City, pada ajang Premier League Cup, Jumat (20/1/2023).
INSTAGRAM/@WOLVESACADEMY
Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff City, pada ajang Premier League Cup, Jumat (20/1/2023).

BOLANAS.COM - PSSI menghentikan proses naturalisasi Justin Hubner, Shin Tae-yong tak bisa menurunkan lima bek Eropa di timnas Indonesia.

Justin Hubner dipastikan batal membela timnas Indonesia, seturut proses naturalisasi yang dihentikan pihak PSSI.

Justin Hubner sejatinya dianggap sebagai calon pemain naturalisasi dengan profil terbesar untuk timnas Indonesia, tetapi kini tak mungkin membela Garuda.

Dalam usia 19 tahun, merumput untuk Wolverhampton Wanderers, serta masih dipanggil timnas Belanda, Hubner bakal jadi tambahan luar biasa untuk Indonesia.

Baca Juga: Salah Pilih Momen, Timnas Indonesia U-22 Hadapi Lebanon saat Separuh Kekuatan Tim Belum Bergabung

Nyatanya Hubner memilih mengadu peruntungan di belantara timnas Belanda, dengan mematok syarat yang tak bisa dipenuhi PSSI.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, membenarkan Hubner meminta sesuatu pada PSSI, tetapi tak menyebutkan permintaan uang.

"Jadi kami tidak melanjutkan untuk melakukan naturalisasi terhadap Justin Hubner," ucap orang dekat Erick Thohir itu (17/4/2023).

"Itu karena adanya permintaan dari pihak Justin Hubner yang tidak bisa kami penuhi,| ungkapnya.

Baca Juga: Juara Tetap Komplain, Bernardo Tavares Tegaskan Wasit Liga 1 Terlalu Jelek untuk Dibiarkan Tanpa Kritik


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.