Ramadan Bikin Thomas Doll Makin Dekat dengan Islam, Coba Puasa dan Kini Ikut Serukan Alhamdulillah!

Najmul Ula - Sabtu, 15 April 2023 | 17:05 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat ditemui seusai latihan  di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta, Utara, Rabu (12/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat ditemui seusai latihan di Lapangan Latih JIS (Jakarta International Stadium), Jakarta, Utara, Rabu (12/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Thomas Doll tak menyembunyikan kedekatan dengan Islam, sanggup melafalkan "alhamdulillah" saat Persija menang.

Thomas Doll tampak menyerap banyak hal mengenai Islam berkat keputusan melatih di negara yang mayoritas berpenduduk Muslim.

Doll, berasal dari Jerman, saat ini menjalani bulan Ramadan pertama di Indonesia sejak melatih Persija Jakarta.

Suporter Persija Jakarta kerap menggoda sang pelatih untuk mengucap "asyhadu" seiring berbagai indikasi kedekatan dengan Islam.

Baca Juga: Jelang SEA Games 2023, Indra Sjafri Punya Kabar Baik untuk Timnas U-22 Indonesia

Pada awal bulan Ramadan, Doll menyambut positif para pemain yang tetap berkomitmen latihan meski harus berpuasa.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu bahkan mengaku akan mencoba "beribadah" puasa seperti para pemain.

"Saya pikir saat kita tidak terlalu banyak menkonsumsi sesuatu maka kepala kita akan lebih jernih," ujar Doll dikutip dari laman resmi klub (23/3/2023).

"Kita akan lihat mungkin suatu saat saya akan mencoba melakukan puasa di sini, hampir seluruh pemain di sini berpuasa," tutur Doll.

Baca Juga: Siapa Sangka, Asnawi Mangkualam Pahami Cara Bertahan di K-League dengan Pindah Posisi Jadi Bek Kiri


Editor : Najmul Ula
Sumber : YouTube Persija Jakarta
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.