Indra Sjafri Bajak Tiga Pilar Timnas Indonesia Senior untuk Skuad SEA Games 2023

Nungki Nugroho - Sabtu, 1 April 2023 | 21:37 WIB
Dua pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Rizky Ridho, melakukan selebrasi atas gol yang tercipta ke gawang Burundi pada FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023).
MUHAMMAD ALIF MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Rizky Ridho, melakukan selebrasi atas gol yang tercipta ke gawang Burundi pada FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023).

BOLANAS.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil tiga pemain dari timnas senior untuk menambah kekuatan di SEA Games 2023.

Indra Sjafri, pelatih timnas Indonesia U-22, tidak main-main dalam menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

Ia memanggil tiga pilar timnas Indonesia senior yang sudah berpengalaman di level internasional.

Ketiga pemain tersebut adalah Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Witan Sulaeman (Persija Jakarta), dan Ramadhan Sananta (PSM Makassar.

Baca Juga: Hokky Caraka Sampaikan Permohonan Maaf atas Sikapnya Terhadap Pembatalan Piala Dunia U-20 2023

Mereka merupakan bagian dari 36 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia di Jakarta mulai Sabtu (1/4/2023).

1. Rizky Ridho (Persebaya)

Rizky Ridho Ramadhani merupakan salah satu pemain muda yang mendapat kepercayaan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Bek berusia 21 tahun itu telah tampil sebanyak 11 kali bersama timnas Indonesia senior sejak 2021.

Rizky Ridho mendapat panggilan pertama ke timnas Indonesia senior pada November 2020 untuk menghadapi Thailand dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.