Thomas Doll Akui Persija Melorot karena Digembosi, Tapi Juga Murka Akibat Tim Pelapis Tak Punya Mentalitas Juara

Najmul Ula - Rabu, 29 Maret 2023 | 16:19 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

BOLANAS.COM - Thomas Doll mengkritik pihak eksternal dan internal untuk menjelaskan kemerosotan Persija Jakarta, gagal mengejar PSM Makassar.

Persija Jakarta gagal memenuhi ekspektasi suporternya untuk menjuarai Liga 1 2022/23, atau setidaknya menempel ketat PSM Makassar.

Persija Jakarta harus memupus impian juara setelah takluk dari Persita Tangerang pada laga tunda Liga 1, Selasa (28/3/2023) malam.

Kekalahan 0-1 dari Persita membuat Persija secara matematis tak mungkin untuk mengejar poin PSM Makassar.

Baca Juga: Indonesia Hampir Kalah dari Burundi, Semua Gara-gara Yance Sayuri Cedera dan Marc Klok Buang Free Kick

PSM saat ini kukuh di puncak klasemen dengan 69 poin, sementara Macan Kemayoran teronggok di peringkat tiga dengan 54 poin.

Padahal, Persija dan PSM sempat berada di poin yang sama pada pekan kedua atau setelah pekan ke-23.

Macan Kemayoran tak bisa menyaingi laju PSM, lantaran cuma memperoleh 2 menang, 1 imbang, dan 4 kalah dalam tujuh laga terakhir.

Untuk menjelaskan kemerosotan tersebut, suporter Persija mafhum tim kesayangannya digembosi sekaligus dihujani cedera.

Baca Juga: Shayne Pattynama Nonton di Tribun, Ia Saksikan Shin Tae-yong Kelimpungan Mainkan 3 Bek Kiri Tak optimal


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.