Starter dan Nyekor untuk Deinze, Laju Marselino Ferdinan Akan Terhenti Jika Dipanggil Timnas Indonesia U-20

Najmul Ula - Jumat, 24 Maret 2023 | 03:30 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjalani debut bersama KMSK Deinze.
KMSK Deinze.
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjalani debut bersama KMSK Deinze.

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan menjalani debut starter dan langsung mencetak gol untuk KMSK Deinze, performa gacornya akan terhenti jika dipanggil timnas Indonesia U-20.

PSSI dan Shin Tae-yong berencana memanggil cepat Marselino Ferdinan yang bisa berakibat buruk bagi perkembangan sang pemain di level klub.

Marselino Ferdinan baru saja menorehkan sejarah di KMSK Deinze saat menjadi starter dan langsung mencetak gol di Belgia, Kamis (23/3/2023).

Wonderkid jebolan Persebaya itu mencetak gol ketiga dalam kemenangan KMSK Deinze atas klub kasta tertinggi KV Oostende dalam laga uji coba.

Baca Juga: Jordi Amat & Elkan Baggott Bakal Berduet untuk Pertama Kali, Tak Akan Ada Lagi 3 Bek di Timnas Indonesia?

Bisa dikatakan kesempatan menjadi starter yang langsung berbuah gol itu tak akan terjadi apabila Marselino terbang bolak-balik ke Indonesia.

Saat Marselino pertama kali bergabung KMSK Deinze pada pekan pertama Februari, ia langsung "ditodong" panggilan training camp timnas Indonesia U-20.

Kala itu, timnas Indonesia U-20 besutan menjalani satu bulan penuh latihan untuk menghadapi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Andai Marselino memenuhi panggilan itu, ia bakal kehilangan lima pekan untuk beradaptasi di Liga Belgia!

Baca Juga: Info Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi, Riko Simanjuntak Berharap Dukungan Penuh Suporter Garuda


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.