Hubner Tergoda KNVB, Ivar Jenner dan Rafael Struick Maju Terus Lantaran Tak Masuk Radar Timnas Belanda

Najmul Ula - Kamis, 23 Maret 2023 | 16:41 WIB
Calon Pemain Naturalisasi, Ivar Jenner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).
Calon Pemain Naturalisasi, Ivar Jenner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

BOLANAS.COM - Ivar Jenner dan Rafael Struick melaju mulus meneruskan proses naturalisasi, KNVB tak melirik dua pemain incaran PSSI itu.

Ivar Jenner dan Rafael Struick dipastikan tak mengikuti Justin Hubner yang tak melanjutkan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Justin Hubner seharusnya hadir dalam rapat kerja DPR RI pada Senin (20/3/2023), tetapi tak hadir lantaran lebih memilih panggilan timnas Belanda.

Justin Hubner memang mendapat undangan dari KNVB untuk membela timnas Belanda U-20, bersamaan dengan panggilan dari timnas Indonesia.

Baca Juga: Soroti Kekuatan Timnas Indonesia, Pelatih Burundi Tertantang Racikan Shin Tae-yong yang Tembus Piala Asia 2023

Eks anggota Exco PSSI yang menangani naturalisasi, Hasani Abdulgani, mengungkap sang pemain berada dalam posisi 50:50 dalam menentukan masa depannya.

Hubner di satu sisi berniat membela tanah leluhurnya, tetapi di sisi lain berhasrat bertanding di level tertinggi bersama Belanda.

Kabar baiknya, Hasani Abdulgani memastikan dua pemain lainnya, Ivar Jenner dan Rafael Struick, tidak mendapatkan godaan serupa.

"Aman (untuk Ivar dan Rafael)," ucap Hasani kepada BolaSport.com (23/3/2023).

Baca Juga: Menerka Alasan Justin Hubner Pilih Belanda: Incar Piala Dunia Ketimbang Piala AFF, Prospek Dampingi De Ligt


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com,Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.