PSSI Tak Perlu Patah Arang, Justin Hubner Tetap Bisa Bela Indonesia Sekalipun Ia Tambah Caps di Belanda U-20

Najmul Ula - Senin, 20 Maret 2023 | 14:35 WIB
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).
Instagram/PSSI
Calon Pemain Naturalisasi, Justin Hubner saat kunjungi kantor PSSI, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

BOLANAS.COM - Justin Hubner akan terus berpeluang membela timnas Indonesia sekalipun saat ini memutuskan berbalik ke timnas Belanda U-20.

PSSI mendapat kabar buruk dari Justin Hubner yang tak melanjutkan proses naturalisasi guna mendapatkan status warga negara Indonesia.

Pada Senin (20/3/2023) hari ini, Justin Hubner sedianya menghadiri rapat kerja dengan DPR RI untuk melanjutkan proses naturalisasi.

Nyatanya, bek Wolverhampton Wanderers itu memilih mangkir, yang bisa diartikan ia berubah pikiran dan tetap ingin membela timnas Belanda.

Baca Juga: Flop di Piala AFF, Tantangan Saddil Ramdani Tularkan Performa Gacor di Klub Kepada Timnas Indonesia

Perubahan pikiran Hubner tersebut kemungkinan dilatari panggilan dari KNVB untuk membela timnas Belanda U-20.

Pada jeda internasional ini, Hubner memang mendapat panggilan ganda dari timnas Indonesia dan timnas Belanda.

Timnas Indonesia kini bisa dikatakan tipis harapan untuk diperkuat Hubner di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Garuda Muda kini harus bersiap hanya diperkuat dua pemain naturalisasi, yaitu Ivar Jenner dan Rafael Struick, yang hari ini menghadiri rapat DPR RI.

Baca Juga: Hari ini Peluang Juara Persib Ditentukan, Gagal Menang Berarti Ucapkan Selamat pada Persija/PSM


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.