Pertanda Buruk Justin Hubner Tidak Hadiri Rapat DPR RI, Timnas U-20 Jadi Tak Punya Bek Tengah Kidal

Najmul Ula - Senin, 20 Maret 2023 | 13:45 WIB
Pemain Timnas U-20 Indonesia, Justin Hubner saat pertandingan melawan Prancis, Kamis (17/11/2022).
PSSI
Pemain Timnas U-20 Indonesia, Justin Hubner saat pertandingan melawan Prancis, Kamis (17/11/2022).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menyediakan satu tempat khusus untuk Justin Hubner, bek Wolverhampton justru tidak melanjutkan proses naturalisasi.

Timnas Indonesia U-20 terancam tidak memiliki bek tengah kidal setelah Justin Hubner mangkir dari rapat kerja DPR RI guna membahas naturalisasi.

Timnas Indonesia U-20 tinggal memiliki waktu dua bulan untuk bersiap menuju Piala Dunia U-20 2023, dan kabar dari Justin Hubner bakal berdampak buruk.

Justin Hubner telah membela Garuda Muda dalam tiga laga pada bulan November, bahkan telah mendatangi Indonesia pada Januari.

Baca Juga: Hari ini Peluang Juara Persib Ditentukan, Gagal Menang Berarti Ucapkan Selamat pada Persija/PSM

Namun, perkembangan terbaru memperlihatkan Hubner berputar arah dengan tidak muncul dalam rapat kerja DPR RI, Senin (20/3/2023).

Rapat tersebut seharusnya menjadi pintu masuk bagi Hubner untuk melanjutkan proses naturalisasi di hadapan anggota dewan, untuk kemudian disetujui presiden.

Dalam tangkapan layar yang diterima BolaSport.com, rapat itu dihadiri dua rekan Hubner secara luring, yaitu Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Kehadiran Ivar Jenner dan Rafael Struick tersebut berarti keduanya masih memiliki komitmen untuk memperoleh status warga negara Indonesia.

Baca Juga: Hilang dari Skuad Timnas Indonesia, Wonderkid Papua Kini Tutup Celah Egy Maulana Vikri


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.