Simbiosis Parasitisme, Pernyataan Lengkap Ganesha Putera soal Ketidakadilan PSSI terhadap Persija

Najmul Ula - Jumat, 17 Maret 2023 | 16:10 WIB
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023),
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta (skuad Persija Jakarta) sedang berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023),

BOLANAS.COM - Persija Jakarta menyoroti kebijakan PSSI yang menggerus klub, 12 pemain dipanggil timnas Indonesia saat Liga 1 tetap bergulir.

PSSI terus menerus membuat pihak klub kecewa terkait kebijakan timnas Indonesia, jika melihat isi protes Persija Jakarta.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong bakal menggelar training camp ganda untuk level U-20 dan senior dimulai 20 Maret mendatang.

Kabar buruk bagi klub, Liga 1 tetap bergulir saat jeda internasional, dan musim pemain U-20 resmi berakhir akibat agenda TC di Korea Selatan.'

Baca Juga: Macan Mengaum Keras, 12 Pemain Dilucuti Timnas Indonesia saat Persija Dipaksa Tanding di FIFA Matchday

Persija Jakarta menjadi klub paling dirugikan dengan kebijakan tersebut, mengingat mereka adalah klub pengirim pemain terbanyak.

Terdapat enam pemain Persija dipanggil timnas senior, serta delapan pemain dipanggil timnas U-20.

Dengan jumlah total 12 pemain, Thomas Doll bisa dikatakan telah kehilangan keseluruhan pemain starter akibat dilucuti PSSI!

Wakil presiden Persija, Ganesha Putera, menyoroti simbiosis parasitisme yang telah terjadi antara PSSI dan Persija.

Baca Juga: Coret Egy Maulana Vikri, Shin Tae-yong Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.