Kabar Gembira, Teco Lebih Sering Turunkan Pemain Muda Sejak Bali United Menyerah Gagal Juara

Najmul Ula - Kamis, 16 Maret 2023 | 20:22 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLANAS.COM - Stefano Cugurra menggusur pemain uzur dengan deretan darah muda, Bali United tampil lebih segar di Liga 1 akhir musim ini.

Terlempar dari jalur juara justru membuat suporter Bali United dapat melihat talenta muda mendapat tempat di skuat asuhan Stefano Cugurra.

Saat menjadi juara Liga 1 2019 dan 2021/22, Teco dikenal sangat setia pada para pemain tua, dengan Bali United memiliki rataan skuat tertua di kompetisi.

Namun kesetiaan Teco luntur saat Bali United terlempar dari jalur juara Liga 1 musim ini, dan memutuskan mengganti kebijakan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Nadeo Argawinata Diparkir Lawan Madura United, Bali United Lanjutkan Tren Tak Menang Empat Laga Beruntun

Dimulai dari laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-25, Teco selalu menurunkan pemain U-20 dalam starting line up Bali United.

"Seperti beberapa pertandingan terakhir belum bisa menang, saya pikir pemain lain harus siap untuk bantu tim," tuturnya (18/2/2023).

"Ada Tito sebagai starter hari ini dan beberapa pemain muda lainnya yang masuk dari babak kedua."

Pemain pertama yang mendapat kepercayaan adalah Made Tito Wiratama, pemain jebolan akademi Bali United yang langsung mencatatkan dua assist.

Baca Juga: Dubes Palestina Yakin Indonesia Sahabat Terbaik, Terbukti PSSI Datangkan Timnas Palestina usai Jamu Israel


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.