Hasil Liga 1 - Nadeo 'Dirampok' Gol Cepat, Bhayangkara FC Kalahkan Bali United di Kandang

Nungki Nugroho - Sabtu, 11 Maret 2023 | 18:54 WIB
Pemain Bhayangkara FC Anderson Salles, membayang-bayangi gelandang Bali United I Made Tito pada laga pekan ke-30 Liga 1 2022/2023.
BALIUTD
Pemain Bhayangkara FC Anderson Salles, membayang-bayangi gelandang Bali United I Made Tito pada laga pekan ke-30 Liga 1 2022/2023.

BOLANAS.COM - Bhayangkara FC melanjutkan tren kemenangan dengan melibas Bali United pada pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/3/2023).

Bali United sempat mengancam lebih dulu lewat sepakan Novri Setiawan namun bisa dihalau pertahanan Bhayangkara FC pada menit ke-5.

Petaka menimpa skuad Serdadu Tridatu tiga menit berselang usai kecolongan gol Sani Rizki Fauzi.

Tembakan jarak jauh Sani Rizki tak bisa ditaklukkan kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Hadiah Madura United untuk Ricki Ariansyah, PSS Sleman Makin Terbenam usai Kalah 7 Laga Beruntun

Bali United merespons, tendangan percobaan I Gede Agus Mahendra masih bisa digagalkan Awan Setho.

The Guardians kembali mengambil alih serangan, dua peluang Matias Mier dan Dendy masih belum membuahkan gol pada menit ke-18.

Gede Agus melakukan percobaan keduanya namun masih meleset pada menit ke-22.

Bhayangkara belum puas dengan keunggulan, dua peluang Matias Mier dan Sani Rizki belum menemui sasaran pada menit ke-28.

Baca Juga: Thomas Doll Tak Berikan Kepastian soal Dua Pemain Asing 'Penyakitan' Persija, Absen Hingga Akhir Musim?


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.