Gol Menit Akhir Pertanda Mentalitas Juara, PSM Mendekat ke Trofi Liga 1 Seperti Arsenal di Premier League

Najmul Ula - Senin, 6 Maret 2023 | 10:38 WIB
Dua pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes (kiri) dan Agung Mannan (kanan), sempat memberikan protes ke wasit dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes (kiri) dan Agung Mannan (kanan), sempat memberikan protes ke wasit dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).

BOLANAS.COM - PSM Makassar menang dramatis atas Persis Solo untuk mendekat ke titel Liga 1, meniru langkah Arsenal di Premier League.

PSM Makassar menunjukkan mental juara dengan gol menit akhir dan kemenangan comeback di laga terbaru Liga 1 2022/23.

Pasukan Bernardo Tavares menaklukkan Persis Solo dengan skor dramatis 3-2 pada pekan ke-28 Liga 1 2022/23, Minggu (5/3/2023).

Pada pertandingan itu, Persis Solo dua kali unggul tetapi PSM selalu bisa menyamakan kedudukan dan pada akhirnya menang berkat gol Everton Nascimento.

Baca Juga: PSSI Berencana Batasi Pemain Naturalisasi untuk Klub Liga 1 Musim Depan, Persib dan Madura United Kena Imbas

Alur pertandingan itu tergolong mirip dengan laga Arsenal kontra Bournemouth yang juga menentukan persaingan juara liga.

Arsenal sedang berusaha menjauh dari kejaran Manchester City, dan kemenangan atas Bournemouth akan membuat mereka unggul lima poin.

Nyatanya Bournemouth memberi perlawanan sengit pada Arsenal, dengan mencetak dua gol hingga sejam laga berjalan.

Dasar memiliki mentalitas juara, Arsenal kemudian menggelontor tiga gol sekaligus dalam 30 menit terakhir.

Baca Juga: Kabar Gembira, Uzbekistan Sudah Dua Kali Menang dan Berpotensi Turunkan Tim Pelapis Hadapi Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.