Arkhan Fikri Dapat Panggung Gantikan Marselino, Sayang Ia Tampil Buruk Hingga Dikritik Pelatih Dynamo Moscow

Najmul Ula - Minggu, 5 Maret 2023 | 09:25 WIB
Gelandang timnas U-20 Indonesia, Arkhan Fikri, sedang menguasai bola saat bertanding dalam pertandingan turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-20 Indonesia, Arkhan Fikri, sedang menguasai bola saat bertanding dalam pertandingan turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

BOLANAS.COM - Arkhan Fikri tampil mengecewakan di Piala Asia U-20 2023, tak memberi kesan positif pada pelatih Dynamo Moscow yang memantau.

Arkhan Fikri gagal memanfaatkan panggung yang ditinggalkan Marselino Ferdinan untuk menjadi metronom timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 telah melakoni dua laga di Piala Asia U-20 2023, dengan hasil kalah melawan Irak dan menang atas Suriah.

Dalam dua laga itu, Arkhan Fikri bermain penuh bersama Achmad Maulana Syarif, tetapi tampil di bawah standar.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Suriah - Pembuktian Shin Tae-yong Bisa Bawa Garuda Bersaing di Level Dunia

Gelandang milik Arema FC tersebut sejatinya dapat menjadi aktor utama lini tengah Garuda Muda berkat ketiadaan Marselino Ferdinan.

Tanda-tanda ia akan mengambil peran besar terlihat dari laga uji coba di turnamen mini, saat ia dipercaya menjadi kapten.

Ia pun tampil bertenaga, tak berhenti meminta bola, dan mendapat sederet peluang dalam laga kontra Fiji dan Guatemala.

Dengan performa itu, publik Indonesia seperti tak kehilangan Marselino Ferdinan yang memilih menempa diri di KMSK Deinze.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Saat PSSI Putuskan Pembubaran Liga 2 dan Tak Ada Degradasi, Persik Kalahkan Barito Putera


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.