Marselino Ferdinan Ungkap Ada 'Angin Kencang' yang Iringi Langkahnya ke Belgia, Sindir Shin Tae-yong?

Najmul Ula - Senin, 27 Februari 2023 | 14:44 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan bersiap menjalani debut bersama KMSK Deinze.
twitter/@KMSKDeinze
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan bersiap menjalani debut bersama KMSK Deinze.

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan mengungkap terdapat kritik yang mengiringi kepindahan ke KMSK Deinze, Shin Tae-yong dan Indra Sjafri mengambil sikap kontra.

Marselino Ferdinan harus menutup telinga terhadap nyinyiran saat ia memutuskan hijrah ke KMSk Deinze di Liga Belgia.

Wonderkid jebolan Persebaya Surabaya itu memutuskan meninggalkan Indonesia pada bursa transfer Januari silam.

Setelah menolak klub raksasa KAA Gent, Marselino mengambil langkah mengejutkan dengan menerima pinangan klub kasta dua, KMSK Deinze.

Baca Juga: Hasil Madura Vs Persija - Skuat Thomas Doll Digembosi Shin Tae-yong dan Cedera, Cuma Dapat Imbang di Kandang Sape Kerrab

Langkah Marselino tersebut barangkali dilatari keinginannya langsung mendapat menit main reguler di Eropa.

Apabila ia langsung bergabung klub besar (seperti Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk), boleh jadi ia hanya akan menghiasi bangku cadangan.

Keputusan Marselino langsung membuahkan hasil, terbukti dengan penampilan perdana untuk KMSK Deinze di kasta dua Liga Belgia.

Marselino mencicipi debut sebagai pemain pengganti saat Deinze menjamu Jong Genk pada laga play-off degradasi Challenger Pro League, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga: Indra Sjafri Paksa Klub Liga 1 Lepas Pemain Timnas U-22, Padahal Ada 2 Jeda Internasional Sebelum SEA Games 2023


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.