Timnas U-20 Tak Punya Gelandang Pelapis dan Marselino Ditahan Klub, Opsi Kejutan Datang dari Bali United

Najmul Ula - Selasa, 21 Februari 2023 | 10:17 WIB
Made Tito Wiratama lakukan debut untuk tim utama Bali United lawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2/2023). Bisa langsung dipanggil timnas Indonesia U-20.
Made Tito Wiratama lakukan debut untuk tim utama Bali United lawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2/2023). Bisa langsung dipanggil timnas Indonesia U-20.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong tak punya gelandang pelapis di timnas Indonesia U-20, Teco tiba-tiba munculkan gelandang belia di Bali United.

Shin Tae-yong sedang mengalami krisis di sektor gelandang timnas Indonesia U-20, dan bisa jadi akan menemukan solusi tak terduga dari Stefano Cugurra.

Teco selama ini dikenal mengandalkan pemain uzur di Bali United, tetapi langkah terbarunya berpotensi menyelamatkan timnas Indonesia U-20.

Pada laga Bali United kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (18/2/2023), Teco mempromosikan gelandang berusia 19 tahun, I Made Tito Wiratama.

Baca Juga: Ditempa di Liga 1, Thomas Doll Tak Terkejut Pemain Persija Dominasi Timnas U-20 Indonesia

Langkah "tumben" Teco tersebut merupakan kabar baik di tengah krisis gelandang yang menimpa timnas Indonesia U-20.

Timnas U-20 telah menjalani dua laga di turnamen mini melawan Fiji dan Selandia Baru, dan Shin Tae-yong tak pernah mengganti susunan tiga gelandang.

Kabar buruknya, Shin Tae-yong tak memiliki pelapis di sektor itu, karena praktis tak ada pemain bertipe nomor 6 atau nomor 8 di bangku cadangan.

Kabar buruknya lagi, Marselino Ferdinan tak bisa membantu karena ditahan klub dan Ivar Jenner juga belum tuntas menjalani naturalisasi.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia Vs Guatemala - Lini Belakang Aman JIka Ada Ferarri, Hugo Samir Layak Starter


Editor : Najmul Ula
Sumber : Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.