Erick Thohir Gerak Cepat, Jokowi Ajak PSSI ke IKN Tinjau Lahan untuk Training Center Timnas Indonesia

Unggul Tan Ngasorake - Senin, 20 Februari 2023 | 16:39 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan senyuman saat menjalani sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan senyuman saat menjalani sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) siang.

BOLANAS.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, membawa kabar baik terkait pembangunan training center untuk timnas Indonesia.

Pembangunan infrastruktur training center untuk timnas Indonesia memang menjadi salah satu janji Erick Thohir jika terpilih menjadi Ketua Umum PSSI.

Training center juga merupakan permintaan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sayangnya, permintaan Shin Tae-yong tersebut tidak terkabul di era Mochamad Iriawan.

Kini setelah resmi menjadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir langsung gerak cepat untuk merealisaskikan janjinya tersebut.

Baca Juga: Dicoret dari Proyek Naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Zico Soree Menjelma Jadi Bomber Ganas di Liga Belanda

Erick Thohir mengikuti pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Usai pertemuan tersebut, Erick Thohir membawa angin segar untuk Shin Tae-yong dan timnas Indonesia.

Mantan presiden Inter Milan itu menyebut pemerintah siap mendukung penuh pembangunan training center untuk timnas Indonesia.

"Pemerintah siap mendukung PSSI dalam membangun training center," kata Erick Thohir dikutip dari Antara News, Senin (20/2/2023).


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.