BREAKING NEWS - Zainudin Amali Pamit kepada Jokowi, Pilih Jadi Waketum PSSI Ketimbang Menpora

Najmul Ula - Senin, 20 Februari 2023 | 12:10 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) siang.

BOLANAS.COM - Zainudin Amali menyatakan akan fokus menjadi waketum PSSI, tetapi menolak mengkonfirmasi mundur dari kursi menpora.

Zainudin Amali memberi pernyataan bersayap terkait rangkap jabatan sebagai wakil ketua umum PSSI dan menpora.

Pada Senin (20/2/2023) siang ini, Zainudin Amali menyatakan bakal fokus terhadap pekerjaan barunya sebagai waketum PSSI.

Meski begitu saat ditanya kepastian mengundurkan diri dari kursi menpora, politisi Golkar itu tidak mengiyakan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sekali Lagi Berutang pada Persija, Ada Andil Thomas Doll dalam Gol Indonesia ke Gawang Selandia Baru

Hari ini, pengurus baru PSSI yang dipimpin Erick Thohir memang menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dalam konferensi pers pasca pertemuan tersebut, Zainudin Amali menjawab pertanyaan wartawan terkait rangkap jabatannya itu.

"Tadi saya secara pribadi sudah melapor kepada pak presiden, dan tentu beliau sudah mengetahui saya terpilih sebagai salah satu wakil ketua PSSI," ucap Zainudin.

"Dan beliau menyerahkan kepada saya, karena saya menyampaikan kepada teman-teman, saya harus memilih."

Baca Juga: Tak Ada Pemain Bisa Bobol Selandia Baru Kecuali Ferarri, Pembenaran untuk Sikap Persija yang Anti TC Jangka Panjang


Editor : Najmul Ula
Sumber : Youtube Sekretariat Presiden
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.