Persis Vs Borneo FC Berakhir 1-1, Klub Kaesang Pangarep Rugi Gol Ferdinand Sinaga Dianulir Offside

Najmul Ula - Minggu, 12 Februari 2023 | 18:57 WIB
Pemain Persis Solo, Ferdinand Sinaga saat melawan Borneo FC pada laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/2/2023).
Pemain Persis Solo, Ferdinand Sinaga saat melawan Borneo FC pada laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/2/2023).

BOLANAS.COM - Persis Solo dan Borneo FC berbagi poin dalam lapangan licin Stadion Maguwoharjo, ada gol onside Ferdinand Sinaga yang dianulir.

Persis Solo patut menyesali banyaknya peluang yang terbuang dan gol onside yang dianulir sebagai penyebab hasil imbang hari ini.

Persis cuma mendapat hasil 1-1 pada laga kontra Borneo FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022/23, Minggu (12/2/2023).

Kedua tim sama kuat lewat gol Ryo Matsumura dan Muhammad Sihran, tetapi Ferdinand Sinaga tak beruntung golnya dibatalkan bendera offside.

Baca Juga: Apologi Bukan Berarti Lepas Pemain, Thomas Doll Akui Kesalahan Tapi Tetap Tahan 4 Pemain U-20 di Persija

Menatap laga ini, Borneo FC diwajibkan meraih kemenangan agar tak tertinggal makin jauh dari tiga besar klasemen.

Di sisi lain, kemenangan bagi Persis akan membuat tim yang sempat menjadi juru kunci itu mendekati klub papan atas di angka 30-an poin.

Nyatanya tim asuhan Leonardo Medina tak cepat panas untu memburu apa yang dicari.

Pesut Etam melalui Jonathan Bustos dan Stefano Lilipaly sering menemukan ruang yang hanya bisa diberikan oleh bek yang tidur.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Witan Sulaeman Debut, Persija Kembali ke Puncak usai Bungkam Arema FC


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.