Bali United Temukan Cara Matikan Persib, Luis Milla Lega Curi Satu Poin Meski Akui Kalah Secara Permainan

Najmul Ula - Sabtu, 11 Februari 2023 | 09:36 WIB
Selebrasi tim Bali United usai cetak gol pertama lawan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023)
Selebrasi tim Bali United usai cetak gol pertama lawan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023)

BOLANAS.COM - Luis Milla pulang dari laga kontra Bali United dengan penuh kelegaan, Persib Bandung beruntung bisa mencuri satu poin.

Persib Bandung harus mengakui permainan lebih baik Bali United pada pertemuan kedua di Liga 1 2022/23.

Persib Bandung membawa pulang satu poin dari hasil 1-1 saat berjumpa Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2022/23, Jumat (10/2/2023).

Privat Mbarga sempat membawa Bali United unggul pada menit ke-79, hanya untuk David Da Silva menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

Baca Juga: Terima Kasih Bali United, Persija Bakal Juara Liga 1 2022/23 Jika Sapu Bersih Sisa 12 Laga Musim Ini

Dilihat dari jalannya laga, Bali United dapat menyatakan diri sebagai pemenang, meski kalah penguasaan bola.

Sebelum laga ini, Persib berada dalam streak 14 laga tak terkalahkan, sedangkan Bali dilanda krisi hasil dalam empat laga terakhir.

Alhasil banyak pihak memprediksi Persib akan dengan mudah melibas Serdadu Tridatu, termasuk "roasting" pada sang juara bertahan di media sosial.

Nyatanya Stefano Cugurra membuktikan mengapa ia adalah pelatih juara Liga 1 tiga musim terakhir.

Baca Juga: Imbang Rasa Kalah, Luis Milla Harus Akui Teco Paham Cara Bertahan dan Efektif Andalkan Serangan Balik


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com,BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.