Sindiran Telak Persib untuk Bali United, Privat Mbarga Dkk Diminta Main 90 Menit dan Jangan Rebahan Jika Unggul

Najmul Ula - Rabu, 8 Februari 2023 | 21:52 WIB
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

BOLANAS.COM - Persib Bandung menyindir perilaku Bali United yang kerap mengulur waktu, pasukan Teco punya reputasi buruk ketika unggul dalam pertandingan.

Reputasi Bali United rupanya sudah cukup buruk sampai-sampai Persib Bandung menyindir keras sebelum pertemuan di Liga 1.

Persib Bandung dijadwalkan melawat ke Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/23, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Bali United sedang berkubang di tren merosot berupa empat laga tanpa menang, sedangkan Persib Bandung melaju dalam tren 14 laga tanpa kalah.

Baca Juga: Demi Ego Indonesia di Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Terpaksa Tabrak Regulasi dan Hadapi Idealisme Milla-Doll

Pada pertemuan pertama di putaran pertama, Bali mencuri kemenangan 3-2 pada pekan ke-6 Liga 1 musim ini (23/8/2022).

Saat itu, tim asuhan Stefano Cugurra dapat mengamankan tiga poin meski Nadeo Argawinata mendapat kartu merah di babak pertama.

Masalahnya, kemenangan itu didapat dengan cara mengesalkan, yaitu pemain Bali sering membuang waktu dengan pura-pura kram dan terjatuh.

Suporter Persib pun memberi "oleh-oleh" dengan lemparan batu dan botol sesudah pertandingan, walau itu tak bisa dibenarkan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Performa Egy Maulana Vikri Terus Menanjak, Dewa United Bungkam Borneo FC


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

VIDEO PILIHAN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.