Hasil Liga 1 - Arema FC Taklukkan Rans di Laga Debut Putu Gede, Dedik Setiawan Resmi Jadi Stiker Lokal Tertajam

Najmul Ula - Rabu, 8 Februari 2023 | 16:54 WIB
Laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2023)
ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM
Laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2023)

BOLANAS.COM - I Putu Gede berhasil memutus tren kekalahan Arema FC usai menggantikan Javier Roca, Rans Nusantara FC menjadi korban pertama.

Arema FC mendapatkan tuah pelatih baru pada laga perdana I Putu Gede, legenda klub yang ditunjuk mengentaskan klub dari derita pasca Tragedi kanjuruhan.

Arema FC mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/23, Rabu (8/2/2023) sore ini.

Anak buah Raffi Ahmad lebih dulu unggul lewat Ikhan Zikrak, tetapi dua kali dibalas Dedik Setiawan yang terus gacor pada musim ini.

Baca Juga: Proses Adaptasi di Eropa Diganggu TC Timnas U-20 Indonesia, PSSI akan Tetap Panggil Marselino Ferdinan Pulang

Laga ini merupakan pertemuan dua tim dengan pelatih baru, yaitu Rodrigo Santana (baru melakoni satu laga bareng Rans) dan I Putu Gede (debut Arema FC).

Penunjukan I Putu Gede merupakan keputusan manajemen Singo Edan setelah Javier Roca membuat tim itu kalah dalam lima laga terakhir.

Alhasil, pertandingan ini menjadi pertunjukan dua tim yang terlihat belum matang dalam bermain.

Hampir di sepanjang babak pertama, tak ada peluang open play yang dapat membahayakan dua gawang.

Baca Juga: Liga Turki Terkatung-katung Pasca Gempa, Misteri Klub Baru Ronaldo Kwateh Terus Berlanjut


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.