Kabar Baik untuk Persib Jelang Lawan PSS Sleman, Luis Milla Berharap Tuah David da Silva demi Rebut Takhta Persija

Nungki Nugroho - Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:15 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva, tampak sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, David da Silva, tampak sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 November 2022.

BOLANAS.COM - Kabar baik untuk Persib Bandung hadapi PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, potensi Luis Milla kembali ambil takhta Persija Jakarta.

Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga kontra PSS Sleman, Minggu (5/2/2023).

Skuad Maung Bandung dipastikan bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, sebagai venue laga besok.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Lagi-lagi Pemain Kesayangan Luis Milla Pecah Telur, PSIS Bungkam Persik Kediri

"Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA," ucap Teddy.

Ditambah lagi, pihak keamanan mengizinkan Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan langsung di GBLA.

Teddy menyebut penonton yang boleh hadir tidak lebih dari separuh kapasitas GBLA.

"Penonton 20 ribu, tiket sudah kami jual dari jam 10.00 WIB tadi dan proses masih berjalan hingga saat ini. Sesuai rekomendasi dari PUPR dan pihak kepolisian," ujar Teddy.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persib Tak Bisa Tidur Tenang, Persija Amankan Puncak usai Taklukkan Rans Berkat Dua Gol Penalti


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.