Kerja Keras di Hari Deadline Cuma Secuil Proses, Thomas Doll Jelaskan Proses Berbulan-bulan Pulangkan Witan

Najmul Ula - Kamis, 2 Februari 2023 | 12:34 WIB
Witan Sulaeman resmi bergabung ke Persija Jakarta
Persija Jakarta
Witan Sulaeman resmi bergabung ke Persija Jakarta

BOLANAS.COM - Thomas Doll mengungkap proses panjang memulangkan Witan Sulaeman dari Slovakia, sempat terganjal kontrak AS Trencin.

Transfer sukses Witan Sulaeman rupanya merupakan hasil kerja keras di belakang layar manajemen Persija Jakarta selama berbulan-bulan.

Witan Sulaeman merupakan wonderkid timnas Indonesia yang sudah berkarier 3,5 tahun di Eropa, dengan klub terakhirnya AS Trencin di Liga Slovakia.

Petualangan Witan di Eropa berakhir saat Persija Jakarta menebusnya di hari terakhir bursa transfer Januari, Senin (30/1/2023).

Baca Juga: Kontrak Baru Sampai 2025, Wolverhampton Lebih Percaya Justin Hubner Ketimbang Moutinho dan Diego Costa

Kepindahan Witan tersebut menjadi kehebohan bursa transfer Liga 1, mengingat Persija belum mengumumkan transafer itu pada hari deadline.

Manajemen Persija baru mengumumkan kedatangan Witan keesokan harinya, yaitu pada Selasa (31/1/2023), setelah semua administrasi diselesaikan.

Presiden Mohamad Prapanca pada Senin sore masih meladeni wartawan dalam jumpa pers, dan ia menjelaskan bakal terjadi sesuatu hingga tengah malam.

Pada akhirnya, segenap fans Persija dapat bersuka cita dengan munculnya wajah sang baby shark di media sosial klub.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Resmi Diikat KMSK Deinze, Akhirnya Selamat dari 'Ancaman' TC Jangka Panjang Shin Tae-yong


Editor : Najmul Ula
Sumber : YouTube Persija Jakarta
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.