Kontrak Baru Sampai 2025, Wolverhampton Lebih Percaya Justin Hubner Ketimbang Moutinho dan Diego Costa

Najmul Ula - Kamis, 2 Februari 2023 | 10:47 WIB
Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff  City, pada ajang Premier League Cup, Jumat (20/1/2023).
INSTAGRAM/@WOLVESACADEMY
Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cardiff City, pada ajang Premier League Cup, Jumat (20/1/2023).

BOLANAS.COM - Wolverhampton sangat mempercayai pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner punya kontrak lebih lama dibanding Joao Moutinho dan Adama Traore.

Justin Hubner lebih mempunyai masa depan di Wolverhampton Wanderers ketimbang sejumlah pemain tenar di klub Premier League itu.

Justin Hubner merupakan calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20 yang merekah di tim muda Wolverhampton.

Pada Rabu (1/2/2023), manajemen Wolverhampton resmi mengikat Justin dalam kontrak profesional hingga 2025.

Baca Juga: Baru Resmi Gabung KMSK Deinze, Manajer Persebaya Minta PSSI Tak 'Ganggu' Marselino Ferdinan

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung tim berjuluk Wolves sejak 2020 dari klub Belanda FC Den Bosch.

Sejak saat itu, Hubner memenangi hati para pelatih tim muda Wolves, dibuktikan dengan penampilan reguler di Piala FA Youth dan Premier League 2.

Kepala akademi Wolves, Jon Hunter-Barrett, menyinggung kualitas Hubner sebagai alasan memberinya kontrak jangka panjang.

"Justin adalah pemain muda internasional untuk negaranya, bek solid seperti batu dan sangat baik dalam situasi satu lawan satu," tutur Jon (1/2/2023).

Baca Juga: Persija Ogah Lepas Pemain, Begini Line Up Bopeng Timnas Indonesia U-20 Tanpa Geng Muhammad Ferarri


Editor : Najmul Ula
Sumber : Wolves.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.