Kabar dari Belgia - Marselino Ferdinan Tolak Bermain di Kasta Ketiga, Trial di Jong KAA Gent Tak Berlanjut Kontrak

Najmul Ula - Rabu, 1 Februari 2023 | 19:29 WIB
Pemain muda timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) kala melakoni laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Stadion Joko Samduro, Gresik, Senin (23/1/2023)
Pemain muda timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) kala melakoni laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Stadion Joko Samduro, Gresik, Senin (23/1/2023)

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan menolak kontrak dari Jong KAA Gent, wonderkid Indonesia dilaporkan mendekat ke KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan dalam persimpangan jalan di Eropa setelah melakoni trial selama satu pekan di Belgia.

Produk akademi Persebaya Surabaya itu menghabiskan pekan lalu di markas KAA Gent, tetapi laporan terbaru menyatakan perkembangan negatif.

Bukan karena KAA Gent tak terkesan dengan Marselino Ferdinan, melainkan karena sang wonderkid yang menolak berlaga di kasta ketiga.

Baca Juga: Pulang Kampung Bukan Degradasi Karier, Egy Bisa Kembali ke Eropa Jika Tanamkan Mindset Wesley Sneijder

Marselino memang melahap trial bukan di tim utama KAA Gent, melainkan tim satelit Jong KAA Gent yang berlaga di kasta ketiga.

Akun @kaagent_niews yang mengawal pergerakan transfer klub tersebut mengungkap sikap pribadi Marselino itu.

"Pemain Indonesia Marselino Ferdinan tidak lagi berada di Gent!," tulis @kaagent_niews pada jam terakhir penutupan bursa transfer(1/2/2023).

"Bintang ternama dari negara itu sempat berada di Gent untuk menandatangani kontrak."

Baca Juga: Piala Asia Ditunda Hingga Awal 2024, Shin Tae-yong Sudah Pergi dari Indonesia Jika Mengacu Kontrak Sekarang


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.