Pulang Kampung Bukan Degradasi Karier, Egy Bisa Kembali ke Eropa Jika Tanamkan Mindset Wesley Sneijder

Najmul Ula - Rabu, 1 Februari 2023 | 16:35 WIB
Eks Gelandang andalan Inter Milan, Wesley Sneijder
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Eks Gelandang andalan Inter Milan, Wesley Sneijder

BOLANAS.COM - Pelatih Dewa United menyambut baik keputusan pulang kampung Egy Maulana Vikri, dianggap bisa kembali ke Eropa jika mengikuti wejangan eks Ajax

Eks pelatih Ajax Amsterdam yang terdampar di Dewa United punya wejangan untuk Egy Maulana Vikri yang baru pulang dari Eropa.

Egy Maulana Vikri baru saja menerima pinangan Dewa United, yang kebetulan memiliki pelatih berkelas dalam diri Jan Olde Riekerink.

Jan Olde Riekerink tercatat pernah melatih tim muda Ajax Amsterdam, lalu menjadi kepala akademi klub terbesar Belanda itu pada 2007 hingga 2011.

Baca Juga: Bukan Buang-buang Duit, Rezaldi Hehanusa Langsung Suguhkan Assist Usai Ditebus Persib dari Persija

Dalam diri Riekerink, Egy bisa jadi memiliki pelatih lebih baik dibandingkan dengan pelatih sebelumnya di Liga Slovakia.

Riekerink yang sudah berusia 59 tahun menjamin bisa mengembangkan Egy.

Sejauh ini, suara bising mengatakan Egy melakukan penurunan karier dengan bergabung klub Liga 1.

"Dia sangat muda, saya rasa di klub kami, kami bisa membangun Egy," ucap Riekerink dalam jumpa pers sebelum laga kontra Madura United (1/2/2023).

Baca Juga: Wonderkid Timnas Malaysia Meredup usai Gabung Klub Belgia, Marselino Ferdinan Diminta Hat-hati Pilih Klub di Eropa


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.