Aji Kusuma Lebih Ambil Alih Peran Krmencik dan Yusuf Helal Bayar Utang, Persija Akhirnya Kudeta PSM

Najmul Ula - Rabu, 25 Januari 2023 | 17:22 WIB
Hanif Sjahbandi (kiri) sedang merayakan gol yang dicetak Aji Kusuma (kanan) untuk Persija Jakarta dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 25 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Hanif Sjahbandi (kiri) sedang merayakan gol yang dicetak Aji Kusuma (kanan) untuk Persija Jakarta dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 25 Januari 2023.

 

BOLANAS.COM - Persija Jakarta resmi memuncaki klasemen Liga 1, PSM Makassar dibekuk dengan kontribusi maksimal Aji Kusuma dan Yusuf Helal.

Persija Jakarta memenangi duel pemuncak klasemen melawan PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/23, Rabu (25/1/2023).

Biarpun Persija Jakarta vs PSM Makassar adalah duel papan atas, skor 4-2 tak mencerminkan tim yang cuma berjarak tiga poin sebelum laga.

Aji Kusuma dan Abdulla Yusuf Helal masing-masing mencetak dwigol, sedangkan PSM cuma membalas lewat Everton Nascimento dan Rasyid Bakri.

Baca Juga: Kabar Baik Hampiri Semua Abroad Indonesia, Kecuali Egy Maulana Vikri yang 'Belum Laku'

Laga ini mempertaruhkan puncak klasemen, dengan PSM sang petahana dan Persija berjuang merebutnya.

Thomas Doll memberi debut starter pada striker muda yang baru mentas dari Liga 2, Aji Kusuma.

Striker berusia 23 tahun itu menggantikan Michael Krmencik yang "dihukum" ke bench karena membuang banyak peluang di laga melawan Persis Solo.

Babak pertama langsung menjelaskan Persija lebih menginginkan puncak klasemen, terlihat dari dua gol dengan proses menawan.

Baca Juga: Saddil Ramdani Resmi Gabung Latihan Pramusim Sabah FC, Musim Ketiga Bakal Lebih Berat karena Dua Hal

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER