Kabar Baik Hampiri Semua Abroad Indonesia, Kecuali Egy Maulana Vikri yang 'Belum Laku'

Najmul Ula - Rabu, 25 Januari 2023 | 12:39 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampam akan menendang bola saat berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 28 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampam akan menendang bola saat berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 28 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Hampir semua pemain Indonesia mendapatkan kabar baik di luar negeri, tinggal Egy Maulana Vikri yang masih tanpa klub.

Egy Maulana Vikri menjadi satu-satunya pemain abroad Indonesia yang belum dihampiri nasib baik hingga jelang berakhir bursa transfer Januari.

Egy Maulana Vikri saat ini berstatus bebas transfer usai diputus kontrak oleh klub Slovakia, Zlate Moravce, pada Desember silam.

Kondisi Egy tersebut bertolak belakang dengan berbagai kabar gembira dari sesama penggawa timnas Indonesia di luar negeri.

Baca Juga: Saddil Ramdani Resmi Gabung Latihan Pramusim Sabah FC, Musim Ketiga Bakal Lebih Berat karena Dua Hal

Dimulai dari Marselino Ferdinan, wonderkid Indonesia yang sinarnya lebih terang di Piala AFF 2022 lalu.

Marselino Ferdinan mengawali bulan ini dengan performa impresif di laga melawan Vietnam, kemudian pulang ke Persebaya Surabaya untuk mencetak dua gol di Liga 1.

Sepekan sebelum bursa transfer ditutup, pemain berusia 18 tahun itu diumumkan bakal mencoba peruntungan di salah satu klub Liga Belgia.

Kabar baik lain datang dari pemain yang selama ini jarang terdengar kabarnya, Bagus Kahfi.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi WNI, Pratama Arhan Bakal Berganti Posisi Seperti Theerathon Bunmathan?

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER