Trio Belanda Belum Siap untuk Piala Asia U-20 2023, Brandon Scheunemann Bisa Jadi Alternatif untuk Shin Tae-yong

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 24 Januari 2023 | 15:57 WIB
 Bek tengah berusia 17 tahun milik PSIS Semarang, Brandon Scheunemann jadi sorotan dalam laga lawan Arema FC, Sabtu (21/1/2023).
INSTAGRAM.COM/PSISFCOFFICIAL
Bek tengah berusia 17 tahun milik PSIS Semarang, Brandon Scheunemann jadi sorotan dalam laga lawan Arema FC, Sabtu (21/1/2023).

BOLANAS.COM - Gelandang PSIS Semarang, Brandon Scheunemann, bisa menjadi alternatif baru untuk pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong di Piala Asia U-20 2023.

Piala Asia U-20 2023 sudah menunggu timnas U-20 Indonesia di depan mata.

Rencananya Piala Asia U-20 2023 akan digelar di Uzbekistan mulai 1 Maret 2023 mendatang.

Sayangnya, timnas U-20 Indonesia tampaknya masih belum bisa memainkan tiga pemain naturalisasi dari Belanda.

Seperti diketahui, Shin tae-yong mengajukan nama Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Justin Hubner untuk dinaturalisasi oleh PSSI.

Baca Juga: Sanksi PSSI Tidak Bikin Jera, Wasit Dwi Susilo Kembali Berulah Pemain Persikabo Lolos dari Kartu Merah usai Tekel Messidoro

Namun, hingga kini proses naturalisasi ketiganya masih belum rampung.

Meski masih punya waktu satu bulan, naturalisasi ketiga pemain tersebut diprediksi belum akan selesai dalam waktu dekat.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sebelumnya mengatakan bahwa berkasi naturalisasi ketiga pemain tersebut masih diproses.

"Sudah diproses, tidak ada tambahan nama," kata Indra Sjafri dilansir dari BolaSport.com, (19/1/2023).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER