Hasil Liga 1 - Adu Taktik Pelatih Jebolan Liga Malaysia, Persis Solo Sama Kuat dengan Persikabo

Najmul Ula - Senin, 23 Januari 2023 | 20:26 WIB
Pemain Persis Solo, Ryo Matsumura (tengah), sedang merayakan golnya dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 14 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persis Solo, Ryo Matsumura (tengah), sedang merayakan golnya dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 14 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Persis Solo cuma mendapat satu poin barangkali karena tak ada kehadiran Pasoepati, Persikabo 1973 mencuri imbang di Maguwoharjo.

Persis Solo tak cukup bertenaga untuk menaklukkan Persikabo 1973 dalam pertandingan kandang usiran yang tak digelar di Stadion Manahan.

Persis hanya memperoleh hasil 1-1 saat menjamu Persikabo pada pekan ke-20 Liga 1 2022/23, Senin (23/1/2023).

Persikabo unggul lebih dulu lewat gol Pedro Henrique, dan Persis menyamakan skor melalui top scorer-nya, Ryo Matsumura.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Gol Berkelas Paulo Victor Antarkan Persebaya Comeback atas Bhayangkara FC

Laga ini merupakan pertemuan dua klub yang dilatih dua sosok yang musim lalu bekerja di Malaysia, Leonardo Medina (eks Johor Darul Takzim) dan Aidil Sharin (eks Kedah Darul Aman).

Persis kembali tampil di hadapan stadion kosong Stadion Maguwoharjo, lantaran kepolisian setempat tak mengizinkan ada suporter.

Tanpa dukungan suporter fanatiknya, Persis bermain tanpa gairah biarpun pelatih Leonardo Medina telah menyuntikkan sistem sepak bola menyerang.

Saat menguasai bola, Laskar Sambernyawa terlihat tumpul dengan lini tengah dan winger tak terkoneksi dengan striker Fernando Rodriguez.

Baca Juga: Zona Nyaman dan Alasan Keluarga, Sabah FC Berhasil Pertahankan Saddil Ramdani dari Godaan Klub Eropa

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER