Selebrasi Guling-guling Yuran Fernandes, Sindir Pemain Praktik Kotor Bali United yang Sering Ulur Waktu?

Najmul Ula - Senin, 23 Januari 2023 | 15:55 WIB
Yuran Fernandes saat berselebrasi
BolaNas.com
Yuran Fernandes saat berselebrasi

BOLANAS.COM - Bali United mendapat sindiran dari Yuran Fernandes, Persija Jakarta dan PSM Makassar membuat malu para pengulur waktu Serdadu Tridatu.

Yuran Fernandes melakukan selebrasi yang diartikan sebagai sindiran untuk para pemain Bali United yang sering membuang waktu.

Yuran Fernandes mencetak gol penyama kedudukan untuk PSM Makassar saat bertandang ke Bali United, Jumat (20/1/2023).

Pada laga itu, Bali United membuang keunggulan dua gol akibat aksi menit akhir PSM Makassar lewat Kenzo Nambu dan Yuran.

Baca Juga: Saddil Ramdani Hampir Pasti Bertahan di Sabah FC, Nasib Egy Masih Abu-abu usai Didepak FC Vion Zlate Moravce

Dengan demikian, sudah dua pekan tim asuhan Teco gagal mempertahankan keunggulan meski sudah mengerahkan beragam teknik ulur waktu.

Pada pekan sebelumnya, Persija Jakarta membuat comeback dramatis berkat dua gol Hansamu Yama dan Ondrej Kudela pada menit ke-97 dan 100.

Sebelum dua gol itu, sederet pemain Bali United seperti M Rahmat, M Ridho, hinga Privat Mbarga rutin terjatuh dan meminta perawatan.

Wasit Thoriq Alkatiri menyadari praktik kotor itu dengan memberi tambahan waktu tujuh menit, bahkan memanjang hingga laga baru usai pada menit ke-101.

Baca Juga: Hidden Gem! Begini Perubahan Line Up Timnas U-20 Jika Shin Tae-yong Panggil Brandon Scheunemann

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER