Park Hang-seo Akui Kinerja Bagus Shin Tae-yong di Indonesia, Bisa-bisanya Ada Exco PSSi yang Minta Memecatnya

Najmul Ula - Senin, 23 Januari 2023 | 14:58 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Terdapat Exco PSSI yang mempunyai cara pandang modern dalam mengurus timnas Indonesia, Park Hang-seo saja mengakui kinerja Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mendapat pembelaan dari Park Hang-seo, tetapi justru hendak dilengserkan oleh anggota Exco PSSI sendiri.

Park Hang-seo selama ini menjadi rival bebuyutan Shin Tae-yong di Asia Tenggara, bahkan dikabarkan dua "oppa" tersebut tidak dalam hubungan harmonis.

Terbaru, Park Hang-seo bentrok dengan Shin Tae-yong pada babak semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Hidden Gem! Begini Perubahan Line Up Timnas U-20 Jika Shin Tae-yong Panggil Brandon Scheunemann

Timnas Vietnam asuhan Park memenangi dua leg dengan skor agregat 2-0, tetapi dibuat repot oleh penampilan spartan timnas Indonesia.

Pada leg pertama di Stadion Utama GBK, Vietnam beruntung dapat membawa pulang skor 0-0 meski lebih banyak ditekan di sepanjang laga.

Vietnam juga beruntung tidak melihat pemainnya, Doan Van Hau, diganjar kartu merah dan dihukum penalti akibat dua pelanggaran brutal.

Pasukan Golden Star perlu memanfaatkan lapangan jelek Stadion My Dinh untuk menaklukkan tim Garuda, berkat dua gol Nguyen Tien Linh.

Baca Juga: Persebaya Vs Bhayangkara FC - Marselino Ferdinan Dapat Perhatian Khusus dari Widodo Cahyono Putro


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Thanhnien.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.