Bagus Kahfi Diajak Away Tapi Tak Terlibat di Pertandingan, Sekadar Hadiah Ulang Tahun dari Asteras Tripolis?

Najmul Ula - Minggu, 22 Januari 2023 | 15:00 WIB
Bagus Kahfi dalam sesi latihan tim utama Asteras Tripolis (26/8/2022).
BolaNas.com
Bagus Kahfi dalam sesi latihan tim utama Asteras Tripolis (26/8/2022).

BOLANAS.COM - Bagus Kahfi dibawa dalam skuat Asteras Tripolis di laga tandang Liga Yunani, sayangnya tidak masuk skuat pertandingan.

Bagus Kahfi cuma diajak terbang bersama skuat Asteras Tripolis, tetapi cuma menonton di tribun karena tak dilibatkan di pertandingan.

Kabar langka tersebut datang dari pemain Indonesia yang sudah setengah musim membela Asteras Tripolis, Bagus Kahfi.

Penyerang berusia 21 tahun itu nyaris tak pernah terdengar lantaran tidak pernah muncul di skuat Asteras Tripolis di Liga Yunani.

Baca Juga: Thoriq Alkatiri Beri Extra Time 11 Menit di Laga Persija Vs Bali, Fabo Lefundes Sesalkan Wasit Lain Tidak Secerdas Itu

Berita baik akhirnya datang dari Bagus pada pekan ini, setelah namanya tercantum dalam daftar pemain yang dibawa bertandang ke Ofi Crete FC.

Ofi Crete FC merupakan klub yang bermarkas di pulau bersejarah Kreta, jadi bisa ditebak Bagus menikmati destinasi tersebut.

Nama Bagus muncul dalam rilis skuat Asteras Tripolis yang dibawa ke Kreta, seperti tercantum di laman resmi klub (20/1/2023).

Ia didaftarkan sebagai gelandang, barangkali selama ini ditaruh sebagai winger di sesi latihan.

Baca Juga: Generasi Marselino Belum Mentas, Indonesia Punya Brandon & Dony Tri yang Bisa Main di Piala Dunia U-20 2025

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER