Ciri Calon Juara Mulai Muncul, Luis Milla Gembira Persib Atasi Madura United dengan Cara 'Ugly Win'

Najmul Ula - Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla , sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla , sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Persib Bandung mengatasi Madura United meski tidak menjadi tim terbaik di laga itu, Luis Milla tak keberatan meraih "ugly win".

Persib Bandung sudah mempunyai ciri kandidat juara dengan ugly win (menang meski bermain jelek) di laga terbaru.

Persib menaklukkan Madura United dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23, Jumat (20/1/2023).

Gol Maung Bandung dicetak oleh David Da Silva, memanfaatkan blunder Kleberson saat menguasai bola di garis pertahanan sendiri.

Baca Juga: Thomas Doll Semprot Pemain di Depan Media, Luis Milla Makin Lengket dengan Skuat Persib Usai Taklukkan Madura

Madura United memang bermain lebih baik di depan ribuan suporternya, terindikasi dari penguasaan bola pada babak pertama.

Persib yang biasanya rutin meneror dengan senjata Ciro Alves dan David Da Silva, terpaksa bermain hati-hati di sepanjang laga.

Sebelum gol David Da Silva, peluang terbaik Persib hanyalah sebuah upaya individu Beckham Putra di dalam kotak penalti.

Sebaliknya, Madura seakan lebih dekat dengan gol setelah percobaan Beto Goncalves dan Lulinha.

Baca Juga: Assalamualaikum Lopetegui, Justin Hubner Ketuk Pintu Tim Utama Wolverhampton dengan Gol Roket di Tim U-21


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.