Kabar Buruk untuk Doll & Tavares, Shin Tae-yong Bakal Segera Lucuti Pemain U-20 dari Klub Liga 1

Najmul Ula - Rabu, 18 Januari 2023 | 05:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong berencana mengumpulkan skuat timnas Indonesia U-20 pada 1 Februari, kabar buruk untuk semua pelatih Liga 1.

Thomas Doll dan Bernardo Tavares (serta semua pelatih Liga 1) bisa geleng-geleng kepala jika mendengar rencana terbaru Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong akan segera memulai training camp timnas Indonesia U-20 sebagai persiapan final menuju Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Jika sudah begitu, maka Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal absen lama dari klub yang membuat para pelatih Liga 1 murka.

Baca Juga: Arema FC Ditolak Bumi, Diusir di Lima Kota dan Kini Suporternya Mengusir dari Kota Sendiri

Shin Tae-yong sendiri sedang rehat di Korea Selatan selepas ketersingkiran Indonesia lebih awal di babak semifinal Piala AFF 2022.

Dalam kolomnya di Naver, Shin Tae-yong di tengah liburannya telah menentukan langkah selanjutnya di timnas U-20.

"Setelah libur singkat, kami akan bersiap menyiapkan tim untuk Piala Dunia U-20 2023 pada 1 Februari," tulis Shin di Naver (15/1/2023).

"Indonesia adalah tuan rumah, ini adalah turnamen di mana Marselino (Ferdinan, lahir 2004, akan bermain), dan sudah mencetak gol di Piala AFF."

Baca Juga: Indra Sjafri Bela Shin Tae-yong dari Rongrongan Exco PSSI, Gagal di Piala AFF Bukan Berarti Langsung Dipecat


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.